Download Aplikasi Edit Video Kinemaster Pro GRATIS tanpa Watermark

Download Aplikasi Edit Video Kinemaster Pro GRATIS tanpa Watermark

10 Feb 2019
Dengan aplikasi KineMaster kita dapat mengedit video hanya dengan mengandalkan gadget bersistem operasi Android. Dengan berbagai fitur yang ada, kita bisa melakukan edit video layaknya seorang professional. Berbagai fitur yang dimilikinya antara lain memotong dan menggabungkan antar frame; pengaturan hue, kecerahan, dan saurasi penambahan efek suara ke dalam video; pemberian efek transisi; penambahan animasi pada video; dan berbagai fitur lainnya.

Download Aplikasi Edit Video Kinemaster tanpa Wtermark

Agar anda lebih paham dan lebih mudah dalam mengedit video yang anda inginkan, akan lebih indah jika kita faham fitur-fitur yang ada di Kinemaster itu sendiri:

  • Precition editing: melakukan pemotongan frame demi frame  serta dapat mengatur timing klip audio dan memisahkan menjadi sub frame sehingga akan menghasilkan video yang presisi.
  • Instant preview: melihat preview video yang sedang di edit tanpa harus menunggu import dan render.
  • Multi track audio:  menambahkan audio hingga 4 audio tambahan
  • Multiple layer: menambahkan text, photo, tulisan tangan atau hand writing dan layer stiker.
  • Color adjustment: menambah filter warna pada video, saturasi video, mengatur brightness video, contrast video dan sebagainya.
  • Speed control: mengubah kecepatan video sesuai dengan yang diinginkan. Kecepatan video dapat diatur dari 0.5x hingga 1.5x.
  • Voice recording: melakukan perekaman suara saat melakukan preview video untuk kemudian dapat ditambahkan pada video lebih presisi.
  • Pro audio features: membuat berbagai format audio, mengatur besar kecil volume audio sesuai dengan  yang dinginkan.
  • Chroma key: Melakukan penggabungan foto dan video dengan menggunakan green screen.

Demo Video Kine Master yang sudah Jadi Tanpa Watermark yang di Gunakan Landing Page Advertising

Kelebihan-kelebihan Aplikasi Kinemaster

Selain itu, video KineMaster dapat langsung dibagikan ke platform media sosial seperti YouTube, Facebook, Google+, dan lainnya. Hal ini mempermudah, terutama bagi profesional, untuk mempublikasikan video mereka dan menjangkau pemirsa mereka. Berikut beberapa kelebihan KineMaster yang harus diketahui.

Mobile Video Editor

Pengeditan video terbaik tidak harus dibatasi pada komputer desktop dan laptop. Dengan KineMaster, profesional dan amatir sama-sama memiliki akses ke alat yang memungkinkan mereka menciptakan video yang luar biasa dengan banyak efek pada perangkat seluler mereka. Hal ini memungkinkan mereka menjadi produktif dan membiarkan mereka mengerjakan gagasan mereka bahkan saat mereka dalam perjalanan.

Video Multi-Layer

KineMaster mendukung banyak lapisan video, audio, teks, gambar, tulisan tangan, dan banyak lagi. Ini dapat dikontrol dengan halus sehingga transisi mereka tepat, memungkinkan editor untuk mencapai efek yang ada dalam pikiran mereka.

Alat Penyesuaian

Bila pencahayaan video tidak sesuai dengan keinginan pengguna saat mencatatnya, kamera dapat disesuaikan dengan mudah di KineMaster. Aplikasi ini memungkinkan pengguna menyesuaikan warna, kecerahan, dan setelan serupa lainnya sehingga mereka dapat menciptakan lingkungan yang konsisten di videonya.

Perekaman Real-Time

Perekaman audio dan video bisa dilakukan secara real time tepat di dalam KineMaster. Hal ini memungkinkan pengguna untuk langsung menambahkan efek atau memodifikasi video tanpa harus menunggu proses perekaman selesai. Hal yang sama dapat dilakukan dengan audio, memungkinkan pengguna menambahkan beberapa lagu saat mereka pergi.

Berbagi di Media Sosial

KineMaster sangat cocok untuk pengiklan, penerbit, influencer, dan orang-orang yang suka menampilkan kreativitas mereka ke dunia. Itu karena mereka dapat membagikan video mereka di saluran media sosial langsung dari platform pengeditan video, yang memungkinkan mereka menjangkau pemirsa dengan cepat.

Perkiraan Harga KineMaster (Pro):

KineMaster menawarkan rencana harga tahunan dan tahunan perusahaan:

  • Berlangganan Bulanan – $ 4,99
  • Langganan Tahunan – $ 39.99

Kedua harga tersebut memberi pengguna akses lengkap ke fitur dan alat KineMaster. Modus percobaan juga tersedia secara gratis namun dengan akses fitur dan alat yang terbatas. Video yang dibuat dalam mode percobaan juga mengandung watermark KineMaster. Dengan menggunakan fitur pro, pengguna bisa lebih bebas mengedit video tanpa batasan apapun dan tentunya tanpa watermark di hasil videonya.

Akan tetapi semua harga di atas tidak perlu anda fikirkan karena anda akan mendapatkan KeneMasterPro yang GRATIS melalui Landing Page Advertising