Rahasia teknik Closing Mitra baru Paytren

Closing adalah sebuah tahapan akhir negosiasi, atau tujuan penting dari semua penawaran yang kita lakukan, yang pada akhirnya calon prospek mau bermitra dengan komunitas kita, jadi kawan-kawan Paytren, closing itu intinya adalah mendaftarkan Mitra Baru Paytren. Paket Bisnis, bukan paket eMoney yang gratisan.


Closing itu agak susah jika anda tidak tahu ilmu nya dan sebaliknya anda akan merasa lebih mudah jika anda tahu Trik trik nya.

Sekarang yang jadi masalah adalah sebagian dari kita mengalami kendala untuk bisa closing dan juga bisa konsisten closing,

Ada banyak orang yang ingin closing setiap hari, Namun sedihnya tidak banyak orang yang mau berkorban dalam usahanya, tidak mau berjuang maunya cuma enaknya saja. Pasang iklan hanya sekali untuk satu bulan. "Maaf Paytren bukan Pesugihan kawan " Padahal keberhasilan tidak bisa datang secara instan, butuh proses gaes... beneran !

Mie instan aja yang katanya Praktis dan Instan juga harus di masak dulu (proses) supaya enak di makan, iya kan? 😃

Closing setiap hari itu mustahil jika ogah-ogahan belajarnya, Malas malasan actionnya, apalagi alasan ini dan itu.

Saya akan menekan tentang PRINSIP dan MENTAL yang harus di pegang oleh rekan-rekan pebisnis Paytren. Tanpa prinsip ini saya berani jamin, Closing setiap hari mustahil bisa terwujud, hampir tidak mungkin pengembangan bisnis bisa terjadi setiap harinya kalau cara berpikir kita masih salah.

Ilustrasinya begini :
Misalnya ada seorang yang dianggap Mastah (master/lebih jago) dan seorang Newbie (pemula). Newbie itu mudah minder kalau bertemu dengan sang mastah atau seseorang yang di anggap lebih hebat, bagi saya mental seperti itu SALAH. Minder tidak akan membuat kita maju.

Saat Anda misalnya masih dalam tahap Newbie, harusnya lebih termotivasi untuk belajar dan praktek yang kenceng.

Saya sangat yakin dan percaya, semua Mastah awalnya juga newbie kok, memulai semuanya dari nol bahkan dari minus bahkan Nggak bisa apa-apa, bahkan Nggak Pake apa-apa... ###????? !

Suatu saat nanti, Newbie yang RAJIN dan Konsisten praktik sekaligus belajar terus, akan lebih berhasil dibandingkan dengan Mastah yang tidak konsisten, sampai disini sudah dapat polanya, kan? Pola untuk sukses ?

Sekarang kalau mau kencang closingnya, teman teman harus punya beberapa prinsip berikut :
  1. Mimpi besar
  2. Konsisten
  3. Tanpa Tapi, Tanpa Nanti (Now)


1. Mimpi besar (The Big Dream to Sucses)

Orang yang punya mimpi besar, yang benar-benar serius memperjuangkannya tidak akan pernah berhenti belajar, pantang menyerah meski pernah di tolak ribuan kali, dan terus mencoba sampai berhasil. Ada suatu teknik yang bisa Anda coba untuk menggambarkan impian Anda secara jelas.

Mimpi besar (The Big Dream to Sucses)

Tulis impian Anda yang sangat besar, Anda bisa tulis di buku impian Anda atau secarik kertas bisa di tempel di dinding pintu, kamar atau posisi lainnya yang setiap harinya Anda bisa melihat impian itu. Salah satu contoh impian misalnya "Saya ingin berangkat umroh bersama seluruh keluarga dan bisa memberangkatkan seluruh warga kampung saya, Dan saya harus mencapainya" ! (Itu contoh impian Besar) Keren kan? Subhanallah.. ..... ahh... Jadi terkesan Lebbay..... (Katanya Mau sukses....)

Mimpi besar (The Big Dream to Sucses)

Mimpi besar itu harus di buat gaes dan saya dorong Anda semua untuk menuliskannya hingga akhirnya mimpi besar tersebut terngiang-ngiang terus hingga makin mendarah daging, "Saya harus bisa mencapainya ! "

Mimpi besar Anda akan menjadi pemicu semangat untuk terus berkembang dan tidak stagnan, cara untuk meraihnya bisa berbeda, tetapi MIMPI BESAR yang di targetkan tersebub harus terwujud.

2. Konsisten

Saya rutin sharing di channel PayTren / grup komunitas kita ini bahwa terkadang mitra yang sulit untuk berkembang seringkali disebabkan karena belum memiliki sikap konsisten, tidak konsisten belajar dan tidak konsisten untuk action.

Konsistensi seorang Pebisnis Paytren itu Penting

Percaya atau tidak, saya bisa seperti ini bukan karena saya jago, saya cuma belajar tentang apa artinya KONSISTEN.

3. TANPA TAPI, TANPA NANTI Artinya Kerjakan sekarang juga.

Sukses tidak akan bisa di raih kalau cuma kerja santai,
Sukses closing tidak akan bisa di raih kalau kita kerjanya cuma mengeluh.
Apalagi banyak alasan !
Jangan sampai kita jadi produsen alasan lho, kita justru harus menjadi penghasil berbagai macam alasan dengan berbagai jenis dan varian.

TANPA TAPI TANPA NANTI tanpa mager

TANPA TAPI TANPA NANTI , kalimat sakral ini selalu saya pegang, ada ide atau rencana langsung praktek tidak ada waktu menunda !
Karena jika di tunda ujung-ujungnya malah jadi seperti ini :

  • Ide tsb buyaaaar .... lupa
  • jadi tidak semangat lagi melakukannya
  • Udah keburu ada ide lain
  • Bahkan idenya bisa di tiru orang lain.

Saya selalu ingat istilah berikut "Dalam mempraktikan ide, rencana maupun strategi jangan keseringan di tunda apalagi menunggu semuanya sampai sempurna. Lebih baik SEGERA MULAI dan SEMPURNAKAN SAMBIL JALAN."

Demikian sharing malam ini, harap di pahami dan praktekkan ya. Nantikan sharing materi saya selanjutnya.

3 Responses to "Rahasia teknik Closing Mitra baru Paytren"

  1. Mantap sekali artikelnya...
    Saya sangat termotivasi untuk segera sukses di paytren

    BalasHapus
  2. Bissmillah Walhamdulillah ☝️ Luar Biasa Pokoknya ilmunya dan semoga bisa membantu mitra untuk lebih maju lagi bersama PayTren nya.Aamiin Ya Robbal'Alamiin ☝️

    BalasHapus
  3. Mantap sekali bos salam sukses semuanya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel