Iklan Jumbo

Makin bergaya di Paytren dengan adanya BelanjaQu

Dunia belanja online kini berkembang dengan pesat di Indonesia, banyak sekali situs-situs belanja yang hadir meramaikan khasanah jual beli melalui media internet ini. Tidak sedikit perusahaan asing datang ke Indonesia untuk membuka toko online, bahkan mereka berani membeli toko-toko online yang sedang berkembang. Di bawah perusahaan PT.EMAUNYA, BelanjaQu ikut meramaikan dunia jual beli online di Indonesia. BelanjaQu adalah produk asli anak bangsa yang mulai beroperasi pada tanggal 9 April 2016 dan akan terus dikembangkan.

Makin bergaya di Paytren dengan adanya BelanjaQu

BelanjaQu merupakan salah satu eccomerce yang mempunyai strategi menggandeng komunitas-komunitas besar yang ada di Indonesia yaitu salahsatunya adalah komunitas PayTren. Dengan cara bersinergi bersama komunitas PayTren diharapkan BelanjaQu bisa memberikan manfaat lebih kepada masyarakat Indonesia sebagai konsumen

Belanja Aman, Belanja Mudah dan Belanja Untung sebagai selogan BelanjaQu.
Berbelanja di BelanjaQu dipastikan aman bagi konsumen, karena di BelanjaQu dalam bertransaksi menggunakan rekening bersama atas nama perusahaan bukan atas nama personal. Dengan menggunakan rekening bersama konsumen tidak perlu khawatir jika barang tidak sampai ke tujuan. Jika pun terjadi hal yang tidak diinginkan, BelanjaQu akan mengembalikan uang konsumen.

Kemudahan berbelanja di BelanjaQu semudah kamu menggunakan gadget atau perangkat komunikasi sehari-hari. Tinggal klik beli sekarang dan transfer uang, maka barang akan sampai tujuan. Proses yang dilakukan pun tidak memakan banyak waktu.

Dan banyak keuntungan yang akan didapatkan jika berbelanja di BelanjaQu. Program-program menarik dan menguntungkan akan terus digalangkan di BelanjaQu. Makanya terus pantau BelanjaQu di HP, Tablet atau Komputer kamu.

Jika anda sudah siap dan Mantap untuk medapatkan Income Aktif dan Pasif tiap Bulan :
Silahkan Klik ISI FORMULIR untuk Pembelian Lisensi

0 Response to "Makin bergaya di Paytren dengan adanya BelanjaQu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel