Sedikit Hasil OPT (Orientasi Pebisnis Treni) di serang bulan lalu

Harian Umum terbesar di Indonesia REPUBLIKA akan menganugerahkan penghargaan kepada PayTren sebagai perusahaan Financial Technology terbesar di Indonesia dan bertaraf internasional. Buat sobat-soat PayTren jangan berkecil hati, marah dan emosi dengan adanya berita miring tentang PayTren oleh para media besar dan media  online di Indonesia; Seperti: "PayTren dibekukan ijinnya oleh BI. Itu adalah PROMOSI GRATIS bagi para mitra PayTren.

opt paytren serang

Mereka para media butuh rating besar untuk sebuah berita dan index kata PayTren bagaikan magnet yang bisa menarik perhatian para netizen, lagipula setelah kita baca secara lengkap ternyata para media tersebut justru memberitakan hal - hal baik tentang PayTren. Per 0,3 detik ada 3 juta pengunjung Mbah Google yang mencari index kata PayTren, wereka hanya butuh rating jadi temen-temen woles aja.

In syaa Alloh pada 2018 akan diluncurkan satelit PALAPA RING - 8 yang akan menjangkau seluruh wilayah NKRI bahkan sampai ke pelosok desa dan pedalaman dengan diluncurkannya satelit tersebut artinya seluruh wilayah Indonesia akan bisa menikmati layanan internet, dan itu merupakan pasar besar bagi PayTren dan yang diuntungkan adalah kita para mitra. Untuk itu, ayolah... BANGKIT, BERGERAK DAN MAJULAH menyambut hari depan yang gemilang !!!

Buktikan Jika sobat Cinta Indonesia

PayTren adalah Original product indonesia yang merupakan representasi dari rasa nasionalisme dan kebanggaan akan harga diri bangsa Indonesia dalam pencapaian ( Fintech) Financial Technology di tingkat internasionalyang banyak di beritakan di media kita harus bisa menguasai dan mandiri dalam hal Ekonomi. Untuk itu, ayo temen-temen dukung dan gunakan selalu semua fitur yang ada dalam aplikasi PayTren. Pemerintah Indonesia sangat mendorong dan mendukung PayTren untuk segera mendapatkan ijin operasional e-Money karena :
  1. PayTren adalah perusahaan asli Indonesia yang In Syaa Alloh setelah mendapatkan ijin e-Money dari pemerintah tidak akan dijual ke pihak manapun terutama ke Negara asing.
  2. PayTren adalah tentang Ekonomi kerakyatan sehingga pemerintah sangat berterima kasih kepada Paytren karena PayTren sejalan dengan program - program pemerintah.

Hal yang mungkin  belum terbayangkan oleh kita semua.

Pemerintah Indonesia pada suatu saat nanti (rencananya pada akhir 2019) akan mengurangi atau menghilangkan peredaran uang kartal. coba teman perhatikan sekarang di Gerbang Tol hampir  tidak ada lagi transaksi uang tunai di sana ? Insya alloh sebentar lagi fakta selanjutnya di tempat lainnya seperti : di SPBU, Area Parkir dan lain sebagainya.

Pemerintah akan mencanangkan Cashless Society yaitu suatu tatanan ekonomi masyarakat tanpa peredaran uang tunai. Ini adalah suatu keniscayaan. kita mitra PayTren sudah menginisiasi dan berada di dalam komunitas tersebut. alhamdulillah tidak ada yang di salahkan jika Era Digital akan menilep kebiasaan-kebiasaan lama, tidak mengherankan lagi jika semua serba otomatis,

PayTren juga sejalan dengan program pemerintah dalam hal PEMBERANTASAN KORUPSI.
Korupsi bisa terjadi karena adanya uang tunai. Dengan adanya Cashless Transaction di berbagai sendi kehidupan di Indonesia maka potensi korupsi bisa dikurangi bahkan dihilangkan.

Mitra PayTren harus bersyukur dan bangga

PayTren adalah satu - satunya perusahaan yang berani dan berkenan menurunkan para jajaran Direksi dan Managerialnya untuk menjelaskan bisnisnya kepada para mitra khususnya dan kepada masyarakat luas pada umumnya, Sobat mungkin dahulu pernah menjalankan bisnis pada perusahaan selain PayTren. "Pernahkah Anda bertemu atau dikenalkan dengan pemilknya ? Atau minimal dikenalkan dengan jajaran Manajerial secara langsung dengan bertatap muka ?


Manager paytren

Ada banyak fakta membuktikan, ketika perusahaan kolaps bahkan sampai hancur / bubar - kalianlah para UPLINE yang jadi korbannya ? Kalianlah yang dikejar - kejar oleh para DOWNLINE sementara para pemilik bebas melarikan diri ?

Insya Alloh Mulai Desember 2017 - bagi mitra yang telah mencapai peringkat STAR LEADER dan atasnya DILARANG MENJALANKAN BISNIS YANG PADA PRINSIP DAN JENISNYA SAMA DENGAN BISNIS PAYTREN. perusahaan dengan payung hukum akan segera bertindak dengan bijaksana, Silahkan diindahkan.?!!

Tentang Logo PayTren

Adalah logo dari perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional dan telah didaftarkan ke Direktorat HAKI  pada KEMENHUKHAM RI. Oleh karena itu mohon temen-temen diperhatikan dan diindahkan oleh para Leader dan mitra PayTren dalam pembuatan, penempatan dan penggunaannya. Masih banyak ditemukan kesalahan yang dijumpai baik pada baju, pin, stiker, brosur, pamflet, spanduk, topi dan lain sebagainya.

Perhatikan dengan seksama.



  • Tulisan huruf " P"  dan garis vertikal di sampingnya harus menyerupai huruf  "P" alias jangan sampai bordir maupun cetakan lainnya dengan membentuk huruf "P" yang tidak beraturan / berantakan.
  • Tulisan kata PayTren HARUS diletakkan di sebelah kanan dan sejajar tulisan huruf "P".
  • Tidak boleh diletakkan dibawah tulisan huruf "P"

Ayo kita cek seluruh atribut PayTren yang kita miliki apakah sudah sesuai atau masih kurang tepat.
Terima kasih atas perhatiannya. Jika ada yang tidak berkenan, kami mohon dimaafkan. Jika ada yang kurang tepat, kami mohon diluruskan.

Salam Sukses Berjamaah...🙏🙏

0 Response to "Sedikit Hasil OPT (Orientasi Pebisnis Treni) di serang bulan lalu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel