Cara Bergabung di Komunitas Blogger Indonesia Via WhatsApp

Juli 14, 2017
yazid.id- Sobat hobi Nulis tapi tidak tau cara menulis dengan baik, atau.?
Sobat punya Blog tapi bingung bagaimana melanjutkan aktifitasnya karena hal lain atau kendala yang membuat sobat berhenti Ngeblog, butuh Motivasi, butuh kritikan, butuh curhat, yuk... gabung bersama kami di Komunitas Blogger Indonesia via Grup WhatsApp (WA).

Komunitas-Blogger-Indonesia

Buat temen-temen yang punya blog maupun yang belum punya dan ingin bisa ngeblog serta bisa menulis di Blog plus menghasilkan uang?

Kang yazid sarankan untuk gabung Grup di Komunitas Blogger Indonesia.

Ngeblog dan menulis dengan konsisten dan niat utamanya hanya berbagi nantinya pasti akan bisa mendatangkan income dari blog itu sendiri.

Pokoknya untuk sobat dimanapun berada baik di indonesia maupun yang sedang kuliah di luar negeri, yang masih sekolah, atau sedang magang kerja, yang kepengin ikutan berbagi dan menambah Ilmu? langsung saja bergabung bersama kami.

Keuntungan gabung di grup Blogger Indonesia.

  • Membangun jaringan ke sesama Blogger/Penulis Online/Calon Penulis/Blogger yang tersebar di seluruh Indonesia dan berbagai mancanegara.
  • Sharing seputar ngeblog dan nulis sampai Cara menghasilkan uang dari Blog.
  • Promosi blog karya sendiri/link blog secara bergantian dan saling kunjung mengunjungi blog atau Blog Walking serta Trik mendapatkan Traffic yang banyak.
  • Mendapatkan info-info seputar Lomba/Acara ngeblog di Indonesia maupun mancanegara
  • Dan masih banyak info-info lainnya.
Buruan... Kuota terbatas karena setiap Grup hanya mampu menampung 256 Anggota saja.

Cara Bergabung dengan Komunitas Blogger Indonesia

Bagaimana Cara bergabung di Komunitas Blogger Indonesia? caranya sangat mudah Sobat tinggal Klik saja link Grup Whatsapp berikut ini:

Syarat Mengikuti Grup Komunitas Blogger Indonesia Via WhatsApp:


Larangan dalam Mengikuti Grup Blogger Indonesia:

  • Memposting Konten yang mengandung unsur sara dan konten Porno dan Konten-konten lainnya yang tidak membangun kwalitas baik di Grup.
  • Membuat gaduh di grup
  • Saling Menjelekkan antar Anggota Grup
"Silahkan Sebarkan info ini kepada teman teman sebanyak-banyaknya makin besar makin berpeluang mendapatkan Backlink yang berkwalitas dan makin asyik ngeblognya
Jangan lupa tinggalkan Komentar ya, Terima kasih."

Article Recommendation

Next
« Prev
Previous Article
Next Post »

59 Comment

Write Comment
nara zahsyi
Admin
18 November 2016 13.18 delete

Ini yang saya cari he puter-puter blog nyari yang buat belajar ngeblog akhirnya ketem juga

Reply
avatar
16 Januari 2017 09.41 delete

baru belajar..tolong saran nya

Reply
avatar
Masirwin
Admin
4 April 2017 15.06 delete

Wahh merarik sekali grupnya

Reply
avatar
19 Mei 2017 11.11 delete

Ikutan Kang.. saya kepengin pinter nulis dan tahu bnyak ilmu tentang Blogging.

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
19 Mei 2017 11.13 delete

Silahkan mba kuni karena grup WA terbatas hanya 256

Reply
avatar
Wardiyanto
Admin
19 Mei 2017 20.55 delete

Blog nya gk harus blogger kn min..

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
19 Mei 2017 21.15 delete

Bebas mas.. Blogspot bis WP jga boleh

Reply
avatar
30 Mei 2017 04.26 delete

Ciba gabung kang pingin nambah ilmu

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
1 Juni 2017 21.18 delete

Silahkan Mba.. di Klik saja Link nya.. maka langsung Masuk ke Grup.

Reply
avatar
8 Juli 2017 07.23 delete

Gabung mas.. masih butuh banyak Ilmu Blogging

Reply
avatar
Sumi Yati
Admin
8 Juli 2017 07.25 delete

Saya juga ikut Kang masih pemula.com pingin dapet duit juga hehehe

Reply
avatar
8 Juli 2017 07.35 delete

Apakah cwe boleh gabung Kang..

Reply
avatar
Sumi Yati
Admin
8 Juli 2017 07.38 delete

Saya juga cewek mba...hehe

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
11 Juli 2017 11.57 delete

Silahkan Gratis tanpa biaya hehe

Reply
avatar
12 Juli 2017 07.24 delete

Masih ada kuota ga yah

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
14 Juli 2017 23.39 delete

Monggo mas lngsung wae

Reply
avatar
Hidanesia
Admin
16 Oktober 2017 20.17 delete

Nice gan, mampir juga ke hidanesia.zone.id yang paling baru aja yang dilihat

Reply
avatar
7 November 2017 04.21 delete

artikel nya sungguh memotivasi bagi seorang blogger seperti saya ini, trimah kasih tlah di ijinin gabung?
mejasuar.blogspot.com
thanks very much

Reply
avatar
11 November 2017 05.02 delete

Kang Yazid? namanya seperti nama salah satu temen hehe
kalo bukan
salam kenal mas yazid :D

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
18 Desember 2017 19.28 delete

Salam kenal juga mas irvan

Reply
avatar
27 Desember 2017 19.04 delete

Waahh... Mantab iki...
Saya juga pernah ikut di beberapa Group WA Blogger Indonesia yang bahas soal Blogger, Blogwalking dan SEO.

Ternyata disana Seru, Lucu, Menarik dan pastinya Terjalin Silaturahmi yang cukup kuat dikehidupan kita juga yah kang..

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
22 Januari 2018 17.30 delete

Benar mas ardi di group kita saling sharing ilmu Blogging ,seo skrip, dan kodding juga

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
22 Januari 2018 17.31 delete

Sama-sama mas... selamat belajar bareng2

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
22 Januari 2018 17.32 delete

Masih mas kalo grup 1 lenuh ke grup 2 nya.

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
22 Januari 2018 17.33 delete

Boleh mba.. akhwatnya juga ada di grup

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
22 Januari 2018 17.34 delete

Boleh mba silahkan kalo grup 1 penuh ke grup 2

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
22 Januari 2018 17.35 delete

Silahkan langsung saja

Reply
avatar
fauzzan one
Admin
27 Januari 2018 14.38 delete

Mau gabung , mau belajar..boleh yah kang Yazid?

Reply
avatar
1 Februari 2018 07.25 delete

Saya gabung mau nyari ilmu ngblog

Reply
avatar
AJEG JAYA
Admin
3 Februari 2018 18.55 delete

ikut nyimak gan, lah kemana ini gabungnya? apa udah penuh quotanya?
Kunjungan balik ya gan...
blog baru >> newjoybiz.com

Reply
avatar
Kang yazid
Admin
18 Februari 2018 13.44 delete

silahkan mas kalo yg Grup 1 Penuh masuk Grup 2

Reply
avatar
22 Februari 2018 17.11 delete

Saya ingin gabung. Bagaimana caranya kak?

Reply
avatar
Desi Oe
Admin
25 Februari 2018 03.02 delete

Alhamdulillah sy sudah bergabung, mksh infonya mas..
https://adventuresenja.blogspot.co.id/

Reply
avatar
3 Maret 2018 02.11 delete

Terimakasih, masih newbie masih harus banyak belajar nih saya hehehe
www.putsept.site

Reply
avatar
pakgurusmp
Admin
12 Maret 2018 14.33 delete

Masih bisa gabung kah?

Reply
avatar
5 April 2018 22.18 delete

gimana cara gabung kang?

Reply
avatar
5 April 2018 22.21 delete

atw bisa mnta nmr WA y kang?

Reply
avatar
5 April 2018 22.25 delete

atw bisa mnta nmr WA y kang?

Reply
avatar
Si Bidi
Admin
13 Mei 2018 23.57 delete

Keren huuu... walking ke sini jg yahh...

http://grosiraplikasigadget.blogspot.co.id/2018/05/aplikasi-android-gratis-untuk-ibu-rumah.html?m=1

Reply
avatar
franisca ica
Admin
21 Mei 2018 12.27 delete

tunggu apalagi dapetin uang jutaan rupiah
KLIK DI SINI

Reply
avatar
putri rahma
Admin
30 Mei 2018 00.31 delete

Izin gabung..biar memiliki wawasan luas

Reply
avatar
31 Mei 2018 00.01 delete

082219326644 pakbanyu.com
masukin grup ya bang

Reply
avatar
Pioncatur
Admin
12 Juni 2018 08.30 delete

Kak masih bisa join gak? Saya mau join

Reply
avatar
Pioncatur
Admin
12 Juni 2018 08.32 delete

Kak masih bisa join gak? Saya mau join

Reply
avatar
24 Juni 2018 15.23 delete

saya izin bergabung , karena pengetahuan yang saya dapatkan dari searching kurang banyak , dan pasti masih banyak ilmu ilmu yang harus saya gali lagi .. mohon bantuannya

Reply
avatar
Mucha sin
Admin
7 Juli 2018 07.35 delete

Link Wa nya sdh dimatikan ya kang

Reply
avatar
Dwi Tamara
Admin
18 Juli 2018 17.12 delete

Min saya juga mau masuk grup nya dong

Reply
avatar

Berkomentarlah yang rapi