Cara Bergabung di Komunitas Blogger Indonesia Via WhatsApp

Cara Bergabung di Komunitas Blogger Indonesia Via WhatsApp

14 Jul 2017
yazid.id- Sobat hobi Nulis tapi tidak tau cara menulis dengan baik, atau.?
Sobat punya Blog tapi bingung bagaimana melanjutkan aktifitasnya karena hal lain atau kendala yang membuat sobat berhenti Ngeblog, butuh Motivasi, butuh kritikan, butuh curhat, yuk... gabung bersama kami di Komunitas Blogger Indonesia via Grup WhatsApp (WA).

Komunitas-Blogger-Indonesia

Buat temen-temen yang punya blog maupun yang belum punya dan ingin bisa ngeblog serta bisa menulis di Blog plus menghasilkan uang?

Kang yazid sarankan untuk gabung Grup di Komunitas Blogger Indonesia.

Ngeblog dan menulis dengan konsisten dan niat utamanya hanya berbagi nantinya pasti akan bisa mendatangkan income dari blog itu sendiri.

Pokoknya untuk sobat dimanapun berada baik di indonesia maupun yang sedang kuliah di luar negeri, yang masih sekolah, atau sedang magang kerja, yang kepengin ikutan berbagi dan menambah Ilmu? langsung saja bergabung bersama kami.

Keuntungan gabung di grup Blogger Indonesia.

  • Membangun jaringan ke sesama Blogger/Penulis Online/Calon Penulis/Blogger yang tersebar di seluruh Indonesia dan berbagai mancanegara.
  • Sharing seputar ngeblog dan nulis sampai Cara menghasilkan uang dari Blog.
  • Promosi blog karya sendiri/link blog secara bergantian dan saling kunjung mengunjungi blog atau Blog Walking serta Trik mendapatkan Traffic yang banyak.
  • Mendapatkan info-info seputar Lomba/Acara ngeblog di Indonesia maupun mancanegara
  • Dan masih banyak info-info lainnya.
Buruan... Kuota terbatas karena setiap Grup hanya mampu menampung 256 Anggota saja.

Cara Bergabung dengan Komunitas Blogger Indonesia

Bagaimana Cara bergabung di Komunitas Blogger Indonesia? caranya sangat mudah Sobat tinggal Klik saja link Grup Whatsapp berikut ini:

Syarat Mengikuti Grup Komunitas Blogger Indonesia Via WhatsApp:


Larangan dalam Mengikuti Grup Blogger Indonesia:

  • Memposting Konten yang mengandung unsur sara dan konten Porno dan Konten-konten lainnya yang tidak membangun kwalitas baik di Grup.
  • Membuat gaduh di grup
  • Saling Menjelekkan antar Anggota Grup
"Silahkan Sebarkan info ini kepada teman teman sebanyak-banyaknya makin besar makin berpeluang mendapatkan Backlink yang berkwalitas dan makin asyik ngeblognya
Jangan lupa tinggalkan Komentar ya, Terima kasih."